Pomade Bellagio oilbased

OIL BASED


Sampai saat ini, industri pomade di Indonesia bisa dibilang masih cukup stabil, terbukti dengan makin banyaknya brand pomade baru yang ditawarkan di pasaran. Seperti pomade yang satu ini, Bellagio Pomade yang diproduksi oleh PT. Priskila Prima Makmur.
Untuk mendapatkan pomade ini Lo nggak akan susah bro karena Bellagio Pomade bisa Lo temukan di minimarket sekitar rumah Lo. 
Nah, biar Lo nggak penasaran, berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai Bellagio Pomade - Oil Based.

PACKAGING

Pomade ini dikemas dengan menggunakan kemasan berbahan aluminum berbentuk bulat dengan tutup putar. Warna yang digunakan pada kemasan pomade ini adalah warna ungu dan orange sehingga Lo akan menangkap kesan segar dari pomade ini. Untuk art work yang digunakan juga terlihat lumayan bro, Lo nggak akan nyangka kalo pomade ini diproduksi oleh pabrikan besar karena art work yang mereka aplikasikan terlihat detail dan terkonsep dengan matang.

SIZE

Bellagio Pomade dikemas dalam ukuran 80 gram.
Review Bellagio Pomade - Oil Based

COLOR

Warna dari pomade ini adalah kuning, bro. 

TEXTURE

Pomade ini tergolong kedalam pomade dengan tipe light pomade sehingga wajar kalo pomade ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan terkesan basah ditangan. 
SCENT
Untuk wangi, Bellagio Pomade - Oil Based ini memiliki wangi seperti sabun jeruk klasik, bro. Nyaman banget dan menurut kami wanginya enak. Wanginya itu lembut dan tidak terlalu mencolok sehingga aman untuk digunakan ketika Lo akan bertemu dengan banyak orang. Wangi yang terlalu mencolok kadang akan membuat orang disekitar Lo nggak nyaman, jadi kalo Lo pake pomade ini, Lo nggak perlu khawatir untuk permasalahan tersebut.

SHINE

Untuk urusan shine, Bellagio Pomade - Oil Based akan ngasi Lo shine yang tinggi bro. Rambut Lo akan terlihat mengkilap dan terkesan basah ketika Lo mengaplikasikan pomade ini.

FLATTENING

Teksturnya yang lembut dan tidak lengket membuat proses perataan di tangan menjadi sangat mudah, pomade ini bisa diratakan dengan mudah ditangan dengan baik tanpa mengalami kesulitan dan kendala yang berarti.

APPLICATION

Dengan teksturnya yang lembut dan mudah untuk diratakan membuat proses pengaplikasian pomade ini juga nggak susah, bro. Kami sama sekali tidak mengalami jambakan atau rambut rontok ketika kami mengaplikasikannya. Proses perataan di rambut sangat nyaman dan mudah, kami bisa dengan mudah meratakan pomade ini kepada rambut secara merata. Nice!

SWEEPING TECHNIQUE

Sama halnya dengan proses perataan dan pengaplikasian, ketika kami melakukan proses penyisiran kami sama sekali tidak mengalami masalah yang berarti ketika melakukannya. Kami bisa menyisir dengan mudah tanpa ada kejadian sisir nyangkut atau sampe ngerontokin rambut

PERFORMANCE

Untuk masalah hold Lo nggak bisa berharap banyak dari pomade ini karena Bellagio Pomade adalah pomade dengan tipe light yang mana pomade ini hanya akan fokus kepada shine yang akan diberikan kepada rambut. Namun, buat Lo yang berambut lurus dan tipis, Bellagio Pomade - Oil Based masih bisa memberikan hold yang cukup lumayan untuk membantu merapikan tatanan rambut Lo.

OVERALL

Untuk ukuran pomade dengan harga yang terbilang murah sekitar tiga puluh ribuan, menurut kami pomade ini worth it banget, bro. Dengan harga yang tidak menguras kantong, Lo bisa mendapatkan pomade yang menurut kami memiliki kualitas yang cukup bagus. 
Meskipun pomade ini adalah pomade dengan tipe oil based, Bellagio Pomade bisa dengan mudah Lo bersihkan dengan menggunakan shampoo biasa bro tidak perlu shampoo khusus untuk membersihkannya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

NimoTv yang menghasilkan DOLLAR

Cbr250rr