NimoTv yang menghasilkan DOLLAR

Cara Live Streaming Game Dapat Uang di Android
Bermain game boleh jadi merupakan hobi bagi banyak kids jaman now. Termasuk kamu juga? Kalau kamu suka main game, jangan cuma dijadikan sarana mengisi waktu luang. Kamu bisa lho menjadikan bermain game sebuah hal produktif dan menghasilkan uang.
Caranya cukup dengan bermain game lalu live streaming deh. Tapi jangan asal pilih tempat live streaming game, coba pakai Nimo TV. Lewat aplikasi ini kamu bisa mendapat uang, dengan modal bermain game! Ini dia tips cara live streaming game dapat uang dari Jaka.
BACA JUGA

Dapat Uang Cuma Modal Main Game Dengan Nimo TV

Jadi untuk kalian yang belum tahu, Nimo TV adalah platform live streaming yang ditujukan untuk para gamers. Kamu bisa bermain game dan disiarkan ke seluruh followers kamu di Nimo TV. Pasti tahu tim Evos kan? Mereka juga pakai Nimo Tv.

Mulai Live Streaming Game lewat Nimo TV

Pastikan kamu sudah instal aplikasi Nimo TV for Streamer ya guys. Setalah itu baru kamu bisa memulai live streaming game dapat uang. Prosesnya mudah dan cepat guys. Simak langkah-langkah di bawah ini ya :

Langkah 1

Pertama buka aplikasi Nimo TV, setelah itu kamu harus membuat akun baru. Pilih akun Facebook, Twitter, atau Google untuk login. Setelah itu, ikuti beberapa tahap awal aplikasi ini.

Langkah 2

Nimo TV akan menganalisa kecepatan internet di smartphone kamu. Semakin kencang koneksi, maka semakin tinggu pula kualitas video streaming kamu. Tap Next Step, untuk lanjut.
Selanjutnya pilih game apa yang kamu mainkan. Kamu bisa memainkan semua game yang kamu kuasai. Setelah itu tap Start Livestream.
Kamu akan melihat pop-up untuk memulai live streaming. Tap Start untuk memulai live streaming dapat uang.

Langkah 3

Dengan begitu aplikasi Nimo TV akan langsung membuka game yang sudah kamu pilih tadi. Saat live streaming game, ada beberapa tools yang bisa kamu gunakan guys. Lihat gambar di bawah untuk keterangan lebih jelasnya.

Langkah 4

Jika kamu ingin mengakhiri live streamingcaranya mudah. Tap tombol Home, lalu kamu akan diarahkan ke page utama Nimo TV. Setelah itu tap ikon Power yang ada di sudut kanan atas. Pada pop-up konfirmasi tap Confirm.
Lalu bagaimana cara mendapatkan uangnya? Ke halaman 3 ya guys

Mencairkan Uang Hasil Live Streaming Game dari Nimo TV

Sumber foto: DB Online
Jika kamu melakukan live streaming game menggunakan Nimo TV maka kamu bisa menghasilkan uang guys. Cara kerjanya seperti berikut :
  • Penonton memberikan diamond saat kamu live streaming
  • Diamond ini dapat dikonversi menjadi dollar. 350 diamond sama dengan 1 dollar.
  • Jika saldo diamond cukup, ajukan penarikan uang ke Nimo TV
Bagaimana cara mengetahui saldo diamond kita? Mudah guys, simak langkah-langkah berikut ya :

Langkah 1

Buka aplikasi Nimo TV for Streamer, lalu tap ikon akun Nimo TV kamu yang ada di sudut kiri atas. Setelah itu tap pilihan Dolar.

Langkah 2

Pada halaman inilah kamu bisa melihat berapa saldo diamond dan uang yang kamu miliki. Jika saldo kamu sudah mencapai 350 diamond kamu bisa mengajukan penarikan uang. Untuk tahu cara lengkapnya, tap pada opsi Bantuan yang ada di sudut kanan atas.

Akhir Kata

Itu tadi guys cara live streaming game dapat uang dari Jaka. Semakin sering kamu live streaming, maka semakin banyak kesempatan untuk mendapat banyak fans dan pastinya uang! Jangan lupa bagikan link live streaming kamu, agar semakin banyak penonton.

Comments

  1. Wah lumayan gan. Besar gak ya kapasitas aplikasinya?

    ReplyDelete
  2. Bagus artikelnya. Pasti pas bagi para gamer.

    Semangat terus kawan dlm bergelut di dunia Blog...

    ReplyDelete
  3. Jika kita live stream 60 jam selama 20 hari namun masih belum ada followers dan penonton masih minim ,apakah bisa menerima gaji?

    ReplyDelete
  4. https://m.nimo.tv/live/3389105?sharefrom=s_a&pos=over

    Nimotv w follow ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cbr250rr

Pomade Bellagio oilbased