Keunggulan menggunakan pomade

Bagi Anda yang terbiasa memakai pomadeuntuk beraktivitas baik dalam bekerja, maupun berkumpul dengan kawan, tentunya Anda pasti mengenal kedua jenis pomade favorit ini, yakni pomade Suavecito danpomade Layrite.
Pomade Suavecito vs Layrite, Mana Yang Terbaik?















KEDUANYA mampu memaksimalkan gaya rambut pomade atau gaya rambut pompadour dengan sangat baik. Namun, manakah diantaranya yang terbaik? Kami akan mencoba mengulas kedua pomade yang paling digemari di Indonesia, bahkan di dunia ini, untuk membantu Anda menentukan manakah yang terbaik untuk Anda.

Perbandingan Kemasan

Tidak banyak yang dapat Anda lihat dari segi kemasan, melainkan dari desain label. PomadeSuavecito menggunakan kemasan plastik bundar yang dapat dibuka dengan cara diputar, lengkap dengan label ikonik bertuliskan "Suavecito" beserta beserta maskot manusia tengkorak yang terlihat sedang menyisir rambut. Pada sisi belakang terdapat instruksi aturan pemakaian yang benar.
Pomade Layrite juga sama, menggunakan kemasan plastik bundar berwarna putih. Layaknya pomade pada umumnya, ia pun dapat dibuka dengan mudah dengan cara diputar. Pada sisi bagian tutup, terdapat penjelasan cocok digunakan untuk jenis rambut apapun termasuk keriting dan ikal.
Terdapat instruksi pemakaian yang lebih jelas pada sisi belakang pomade Layrite ketimbang pomade Suavecito. Keduanya tertulis "Made in USA" dan terdapat label "water-soluble" yang berarti berbahan dasar air.


Perbandingan Pemakaian

jual pomade suavecito lengkap di AsmaraKuMelihat dari bahan dasar, keduanya berbahan dasar air tetapi memiliki kelebihan yang berbeda. Suavecito lebih mengedepankan aromanya, sedangkan Layrite lebih mengedepankan kilau rambut dan ketahanan pemakaiannya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

NimoTv yang menghasilkan DOLLAR

Cbr250rr

Pomade Bellagio oilbased